Kampanye di Balang Butung, Saiful Arif Minta Pemerintah Tidak Boleh Menyerah Dalam Pelayanan Masyarakat

SELAYAR,MEDIATA.ID—  Pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati, Basli Ali – Saiful Arif yang berakronim  (BAS), bertekad dalam melayani masyarakat, selain melaksanakan pembangunan, tidak boleh menyerah.

Demikian diantaranya yang disampaikan ketika menggelar kampanye, di Desa Balang Butung, Kecamatan Buki, Kepulauan Selayar, Sabtu (17/10/2020).

Pasangan BAS nomor urut 2, yang menjalani jadwal kampanye dari KPU, di Dua wilayah berbeda, Calon Bupati Basli Ali, fokus di wilayah Kepulauan, sementara Calon Wakil Bupati Saiful Arif, di wilayah daratan Selayar, selama 71 hari dari 88 Desa dan Kelurahan bisa terjangkau.

Saiful Arif, dalam kampanyenya memaparkan dengan bahasa sederhana yang gampang dicerna di hadapan peserta kampanye saat berada di Desa Balang Butung.

“Dua tegaskan, pemerintah dipilih dan dilantik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakatnya, karena itu tidak boleh menyerah jika masyarakatnya menghadapi kendala dalam memenuhi kebutuhannya”, jelas Wakil Bupati, Periode 2010 – 2015.

Selain itu pemerintah wajib memberikan solusi, salah satu diantaranya dalam persoalan kelapa, misalnya harga kopra hitam yang harganya hancur di tingkat dunia, sehingga pemerintah harus memberikan jalan keluarnya, sehingga menjadi program BAS, setelah terpilih dan dilantik.

Hal ini sudah berjalan dan karena itu tidak perlu menunggu hasil Pilkada. Sebelumnya, kalau warga Balang Butung mau, maka kami bisa datangkan pelatih untuk memberikan informasi sekaligus penyuluhan, sekaligus melatih peserta untuk mengolah kelapa menjadi minyak yang kualitasnya bagus.

Harganya juga sangat menjanjikan dan sementara berjalan, apabila masyarakat Balang Butung menghendaki, tidak perlu menunggu Pilkada kapan saja kami siap juga lengkap untuk mendatangkan pelatih agar bisa memberikan informasi dari pengolahan kelapa menjadi minyak, sekaligus bisa menambah pebdapan.

BAS Nomor Urut 2, Basli Ali dan Saiful Arif, adalah Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang Santun, Merakyat dan religius.
(SA/RZ).

Leave a Reply