Tim Gabungan TNI-Polri Gelar Patroli Mobile

*Cegah Terjadinya Potensi Gangguan Kamtibmas dimasa Kampanye

SELAYAR,MEDIATA.ID– Menjelang Pelaksanaan Pilkada serentak di Kab Kep Selayar, masing masing Pasangan calon bupati dan wakil bupati semakin gencar melaksanakan kampanye dialogis, tatap muka.

Guna mejaga dan memelihara Kamtibmas di masa Kampanye ini, Polres kepulauan Selayar dan Polsek jajaran bersama Personil Kodim 1415/ Selayar, Koramil bersinergi untuk melaksanakan patroli bersama.

Hal ini dilakukan demi menjamin terlaksananya Kampanye dari masing masing Calon bisa berjalan aman dan lancar.

Kapolsek Benteng, Iptu Asbudi Tonis, S.Sos saat ditemui di depan kantor Bawaslu Kabupaten kepulauan Selayar sedang melaksanakan patroli mobile, Sabtu (17/10/20).

Patroli mobile ini sebagai upaya memelihara kamtibmas agar tetap kondusif serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan Covid 19

Selain melaksanakan pengamanan kampanye dialogis dari masing masing pasangan calon, juga dihimbau kepada Paslon dan timses serta simpatisan untuk menghindari terjadinya penumpukan atau kerumunan masyarakat.

“tidak ada konflik horizontal, aman dari corona dan tidak tercipta kluster baru, itu yang kami harapkanā€, ujar Kapolsek.

(Muhsar)

Comment