Pilkada Selayar, Warga Desa Mamminasa Yakin Menangkan Paslon BAS

SELAYAR,MEDIATA.ID- Warga Desa Mamminasa, Kecamatan Pasimsunggu yakin memenangkan paslon Basli Ali – Saiful Arif pada Pilkada Selayar 9 Desember mendatang.

Itu disampaikan warga saat colon bupati incumbent Basli Ali melakukan sosialisasi di Dusun Pakankang, Marege dan Kampung Tangnga, Minggu (18/10/2020).

Karena perhatian Basli Ali, jaringan Listrik PLN ada serta kelanjutan Jalan Hotmix, Mereka bahkan tidak mau ambil resiko memilih kandidat lain.

Warga Pakankang mengatakan, sekian lama warga kesulitan menjalankan aktivitas malam hari, terlebih anak-anak sekolah yang ingin belajar di bawah penerangan lampu minyak hingga hidung menghitam

“Alhamduliah berkat kepedulian Bupati Basli Ali kondisi itu jauh berubah, dusun kami terang sampai pagi dengan listrik PLN” ucap Sitti Ruga

Di lokasi berbeda, Ma’di warga Dusun Marege, menilai Basli Ali susah untuk dikalahkan, masyarakat sudah merasakan kepemimpinannya, listrik dan program bantuan sosial diapresiasi warga.

“Warga sudah merasakan kepemimpinannya selama ini. Listrik nyala hingga pagi, belum lagi Bantuan-bantuan sosial kepada kami, Karena itu seluruh tokoh masyarakat Dusun Marege dan tuan tanah bersepakat mengarahkan pilihan untuk memenangkan Pak Basli Ali dan Pak Haji Saiful” tegas Ma’di

Ma’di pun menitip harapan besar, Basli Ali pada periode keduanya bisa menghadirkan sinyal dan melanjutkan pembangunan jalan lingkar, ucapnya menyakinkan.

Warga Mamminasa Lainnya, Basri dari Dusun Kampung Tangnga, menilai Cabup Basli Ali pekerja keras dan terbukti kinerjanya.

“sebagai masyarakat kecil seperti saya, sangat bersyukur punya pemimpin seperti pak Basli, yang telah berjuang keras untuk menghadirkan aliran listrik PLN di desa kami, Sangat tidak dapat dibayangkan kapan desa ini dapat menikmati aliran listrik dari PLN jika saja Bukan Basli Ali yang jadi Bupati, kata Basri

Dalam sosialisasi di tiga dusun tersebut seperti biasa cabup Basli Ali mengurai berbagai komitmennya untuk melanjutkan pembangunan wilayah kepulauan, dan menyiapkan program unggulan untuk menyempurnakan program yang sudah berjalan di periode pertamanya. (IC)

Leave a Reply