41 Titik Telah Dikunjungi, Antusias Warga Untuk Mendukung Paslon BAS Selalu Tersaji di Setiap Lokasi Pertemuan

SELAYAR,MEDIATA.ID- Selama Dua Pekan, Pasangan Calon Bupati, nomor urut 2 dua melakukan kampanye tahap pertama di sejumlah Dusun di empat kecamatan kepulauan, Pasimarannu, Takabonerate, Pasimasunggi dan Kec. Pasimasunggu Timur pada 6 – 19 oktober 2020.

Calon Bupati Incumbent H. Muh. Basli Ali dalam mengisi jadwal kampanyenya di wilayah kepulauan didampingi juru kampanye diantaranya Ketua MPPD PAN Selayar, Abdul Gani, sejumlah Legislator DPRD Selayar, H. Andi Idris, Yonder Hidayat, Muh. Ardy, Devi Zulkifli dan Tim Rumah Pemenangan BAS.

Tercatat sebanyak 41 titik lokasi kampanye terbatas telah dikunjungi. Antusias warga untuk mendukung pasangan BAS selalu tersaji di setiap lokasi pertemuan tatap muka dengan pasangan nomor urut dua ini.

Terbukti berkinerja bagus, pribadi sederhana, peduli menjadi alasan utama para masyarakat kepulauan sepakat mengarahkan dukungannya pada Pasangan Basli Ali – Saiful Arif.

Pembangunan dan kelanjutan program unggulan Jalan Hotmix, ketersedian aliran listrik PLN hingga ke pelosok dusun serta bantuan-bantuan sosial yang menyentuh langsung kehidupan warga, menjadikan warga tidak yakin memilih “Ganti Bupati” mereka lebih memilih Basli Ali lanjut dua periode.

Merakyat dan muda bergaul menjadikan interaksi pasangan calon bupati Basli Ali dengan berbagai lapisan masyarakat terus mengalir. Obrolan ringan, senda gurau antara Basli Ali dengan warga sering kali tersaji sebelum dan setelah acara kampanye berlangsung.

Dikonfirmasi dengan melihat animo dan antusias warga, Cabup Basli pun mengaku semakin optimis untuk meraih kemenangan pada pilkada ini.

“Alhamdulillah, sambutan warga luar biasa, serta doa dan dukungan masyarakat semakin menyakinkan kami untuk meraih kemenangan insya Allah, Amin,” ucapnya

Kepada masyarakat kepulauan Cabup Basli Ali menyampaikan apreasiasi atas sambutan dan antusias warga dalam setiap kunjungannya.

Ucapan apresiasi tersebut merupakan bentuk rasa syukur dan ucapan terima kasih Basli Ali atas sambutan dan ketersediaan fasilitas yang luar biasa pada setiap tempat diselenggarakannya acara pertemuan.

Kepada warga kepulauan, Basli Ali tak henti-hentinya mengingatkan untuk menghindari politik busuk, masyarakat diminta tetap menjaga kekompakan, menjaga silaturahmi, tidak muda terpecah belah meski berbeda pilihan pada pilkada.

Basli Ali mengimbau masyarakat Kepulauan Selayar untuk ikut mensukseskan pilkada, berpartisipasi dalam menggunakan hak pilihnya pada pilkada tahun ini, masa depan daerah ditentukan oleh masyarakat dalam memilih pemimpinnya agar pembangunan dapat terus berlangsung.

Terpantau, pasangan calon nomor dua pada Pilkada Selayar, Basli Ali menutup jadwal kampanyenya di wilayah kepulauan pada Dusun Karama Desa Kembang Ragi Kecamatan Pasimasunggu (19/10) pagi tadi.

Sebagai tambahan informasi, saat ini calon bupati Basli Ali bersama rombongan bertolak dari Pelabuhan Benteng Jampea menuju Ibu Kota Benteng dengan menumpangi Kapal KM Bonerate Jaya. (IC)

Comment